Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Enggan Remehkan Barito Putera

By Bayu Chandra - Sabtu, 28 September 2019 | 11:48 WIB
Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro sampaikan pesan ke pada pemainya. (DOK-TRIBUN-JATIM.COM)

BOLASPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, tetap memberikan respek kepada Barito Putera yang sedang bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya akan berjumpa Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Datang dengan status tim tamu, Persebaya Surabaya tetap menargetkan poin di markas tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Hal ini dilakukan mengingat Persebaya saat ini mulai menunjukan performa positif di Liga 1 2019.

Baca Juga: Dipanggil Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu Bertekad Kontrol Emosi

Performa positif Persebaya bukanlah tanpa sebab, kehadiran tiga pemain asing yakni Diogo Campos, Aryn Williams, dan David da Silva sangat membantu tim meraih hasil positif pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Tim Bajul Ijo mampu mengemas tujuh kali kemenangan, sembilan kali hasil imbang, dan hanya mengalami empat kali kekalahan pada 20 laga yang sudah diikuti.

Di lain pihak, Barito Putera mengalami hal berbeda karena mereka sudah mengalami 10 kali kekalahan, tujuh kali hasil imbang dan tiga kali kemenangan.

Meskipun demikian Bejo Sugiantoro mengingatkan agar anak asuhnya tidak besar kepala meski Persebaya memiliki peringkat jauh lebih baik daripada Barito Putera.