Target Alfath Fathier Jelang Laga PSS Sleman Vs Madura United

By Bayu Chandra - Minggu, 29 September 2019 | 11:00 WIB
Winger Madura United, Alfath Fathier, mendapatkan pengawalan dari pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol, pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP), Madura, Minggu (1/9/2019). (INSTAGRAM MADURA UNITED)

BOLASPORT.COM - Fullback Madura United, Alfath Fathier, berharap dapat menyumbangkan gol saat timnya menghadapi PSS Sleman pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (29/9/2019).

Madura United harus bertamu ke markas PSS Sleman untuk menjalani laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Datang dengan status tim tamu, tidak membuat Madura United merasa gentar dalam upaya meraih poin atas PSS Sleman.

Modal kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pekan lalu cukup membuat para pemain termotivasi untuk kembali meraih poin meski pertandingan tidak akan mudah untuk dilewati.

Alfath Fathier, bek Madura United, sangat antusias menyambut pertandingan yang diprediksi berjalan seru tersebut.

Baca Juga: Alih Fokus Lawan Madura United, Persib Bakal Bersua Mantan Pemain

Dia pun lantas mengenang masa-masa indah ketika dirinya turut membantu Madura United menang 2-0 atas PSS Sleman pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Pemain yang kerap mengisi posisi fullback dan dapat juga bermain di posisi winger itu berhasil mencetak gol pada menit ke-87 dan membawa Madura United lolos ke babak selanjutnya.

Meski turnamen sudah berlalu dan Madura United gagal menjadi juara, namun impian Alfath Fathier untuk mencetak gol kembali datang.