Haudi Abdillah Ungkap Kesiapan Bali United Jelang Hadapi Kalteng Putra

By Bayu Chandra - Minggu, 29 September 2019 | 15:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Haudi Abdillah. (BALIUTD.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, mengatakan bahwa persiapan timnya sangat bagus menjelang laga melawan Kalteng Putra pada pekan ke-21 Liga 1 2019.

Bali United akan menjalani laga kandang pertama pada putaran kedua Liga 1 2019 melawan tim papan bawah, Kalteng Putra di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (29/9/2019).

Menyambut laga ini Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah mengugkapkan kesiapannya menjamu tim asuhan Gomes de Oliveira tersebut.

Haudi Abdillah, bek andalan Bali United, mengungkapkan sejauh ini persiapan timnya dalam menghadapi Kalteng Putra tidak mengalami kendala apapun.

Baca Juga: Pesan Bejo ke Bonek soal Supriadi yang Tampil pada Laga Persebaya Vs Bali United

Dia  sangat berharap dukungan suporter bisa membantu perjuangan pemain Bali United dalam usaha memangi laga melawan Kalteng Putra.

"Untuk persiapan saya rasa cukup bagus sebelum melawan Kalteng Putra hari ini. Walaupun tidak banyak waktu yang kami punya, pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih tiga poin," kata Haudi Abdillah.

"Hari ini akan menjadi pertandingan kandang pertama kami pada putaran kedua. Pastinya kami berharap dukungan suporter apalagi hari ini merupakan hari Minggu."

"Pastinya kami akan berusaha memberikan kemenangan untuk fan," ujar Haudi Abdillah dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub