Minim Jatah Main, Suksesor Hazard di Chelsea Akui Alami Frustrasi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 29 September 2019 | 15:30 WIB
Winger milik Chelsea, Christian Pulisic. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Digadang-gadang menjadi suksesor Eden Hazard di Chelsea, Christian Pulisic justru minim tampil di bawah asuhan Frank Lampard dan hal itu membuat sang pemain frustrasi.

Christian Pulisic bergabung dengan Chelsea setelah dibeli senilai 58 juta pounds (sekitar Rp1 triliun) dari Borussia Dortmund saat kesepakatannya tercapai pada Januari 2019.

Berbekal 19 gol dan 26 assist dari 127 pertandingan bareng Borussia Dortmund, Christian Pulisic justru tidak tampil maksimal di Chelsea pada awal musim 2019-2020.

Sempat bermain sebanyak 4 kali pada 4 pekan awal Liga Inggris, Christian Pulisic justru menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea dalam 3 pertandingan terakhir.

 Baca Juga: Sempat Diisukan ke Man United, Aubameyang Tegaskan Setia di Arsenal

Digadang-gadang menjadi penerus Eden Hazard untuk The Blues, winger asal Amerika Serikat itu kalah bersaing dengan Willian, Pedro, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi, yang baru sembuh dari cedera.

Pada pertandingan Chelsea melawan Brighton & Hove Albion, Pulisic lagi-lagi menjadi pemain cadangan.

Minimnya jatah bermain membuat pemain 22 tahun tersebut merasa frustrasi meski mengakui bermain bersama The Blues tidaklah mudah.

"Tentu saja, saya sangat frustrasi, tapi saya akan melanjutkan usaha untuk bekerja keras karena ingin terus bermain," kata Pulisic dikutip BolaSport.com dari NBC Sports.