Seto Nurdiantoro Ungkap Sebab PSS Sleman Kerap Raih Hasil Buruk di Kandang

By Bayu Chandra - Senin, 30 September 2019 | 13:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan) dan Kapten tim, Bagus Nirwanto saat jumpa pers sebelum laga pada Selasa (30/7/2019). (MEDIA OFFICER PSS SLEMAN)

BOLASPORT.COM - Seto Nurdiantoro mengatakan bahwa hasil kurang maksimal yang diraih PSS Sleman ketika bermain kandang disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya cuaca.

PSS Sleman sering mengalami hasil kurang maksimal ketika bermain di kandang sendiri selama putaran kedua Liga 1 2019.

Teranyar, dua hasil imbang diraih PSS Sleman ketika menjamu Persipura Jayapura 1-1 dan kedua bermain imbang 2-2 melawan Madura United.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dan mendapat dukungan besar dari suporter belum sanggup membantu PSS Sleman meraih tiga poin maksimal.

Baca Juga: Laga Kontra Arema FC Tertunda, Ini yang Dilakukan Persib Bandung

Namun selain dua laga home tersebut, catatan kurang maksimal PSS Sleman sudah pernah terjadi pada pertandingan besar lainnya.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, Senin (30/9/2019), sebelumnya PSS Sleman juga sudah banyak kehilangan poin ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Seperti ketika dibekuk PSIS Semarang dan berbagi angka dengan Semen Padang, Bhayangkara FC, Perseka Lamongan, Barito Putera, dan Persipura Jayapura.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan hasil minor yang diraih di markas sendiri cukup dipengaruhi oleh faktor cuaca dan endurance pemain.