Marquez Diyakini Mantan Rival Rossi Bakal Raih Kemenangan hingga Pensiun

By Agung Kurniawan - Senin, 30 September 2019 | 13:30 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada tes resmi MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, Jumat (30/8/2019) (twitter.com/box_repsol)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Max Biaggi menyakini bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bakal terus meraih kemenangan hingga dia pensiun.

Marc Marquez tampil cukup dominan pada musim ini di mana dia berhasil membukukan delapan kali kemenangan dari 14 balapan yang telah dilakoninya.

Selain torehan kemenangan, rider berjulukan The Baby Alien tersebut memang tampil cukup kompetitif pada musim ini dengan tak pernah absen menjejakkan kaki di podium.

Satu-satunya kegagalan Marc Marquez terjadi pada saat dia tampil pada balapan ketiga MotoGP 2019 yang digelar di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Pada balapan tersebut, rekan satu tim Jorge Lorenzo itu meraih hasil gagal finis setelah tampil dominan dengan meninggalkan para pesaingnya di belakang.

Pembalap asal Spanyol itu bahkan diramalkan akan merengkuh gelar juara dunia keenamnya di kelas utama pada balapan ke-15 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand akhir pekan ini.

Melihat performa Marc Marquez yang cukup 'gila' tersebut, legenda MotoGP yang juga pernah membalap bersama Repsol Honda, Max Biaggi turut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Kapok dengan Johann Zarco, KTM Tak Mau Lagi Lirik Rider Jebolan Yamaha

Max Biaggi menilai jika pembalap berusia 26 tahun itu masih akan terus mendominasi kelas utama dan akan meraih kemenangan hingga dia pensiun.