Manny Pacquiao Tengah Dekati Floyd Mayweather untuk Laga Ulang

By Agung Kurniawan - Senin, 30 September 2019 | 14:15 WIB
Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Manny Pacquiao (kanan). ( BOXINGSCENE.COM )

BOLASPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan pihak Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat) untuk merencanakan pertandingan ulang.

Manny Pacquiao tampil mengesankan pada pertandingan terakhirnya saat melawan Keith Thurman dalam laga perebutan gelar juara WBA (Super) welterweight.

Petinju berusia 40 tahun itu mampu merebut gelar tersebut usai menaklukan Thurman di MGM Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada pertengahan Juli lalu.

Setelah merebut gelar dari tangan Thurman, Manny Pacquiao kini dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan pihak Floyd Mayweather Jr guna merencanakan pertandingan ulang.

"Pihak saya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak mereka (Mayweather Jr), kami belum tahu bagai mana perkembangannya karena belum ada progres," kata Manny Pacquiao, dilansir BolaSport.com dari Express.

Manny Pacquiao sendiri sebenarnya sangat ingin untuk kembali naik ring pada tahun depan meskipun dia sendiri belum menyebutkan secara gamblang siapa yang akan menjadi lawannya.

"Saya berencana untuk kembali bertarung pada tahun depan. Saya mencoba untuk melakukan pertarungan dengan petinju yang mungkin akan bisa saya lawan pada tahun depan," ujarnya.

Baca Juga: Marquez Diyakini Mantan Rival Rossi Bakal Raih Kemenangan hingga Pensiun

Selain itu, dia juga sangat berharap jika pertandingannya nanti bisa digelar di kawasan timur tengah.