Juergen Klopp: Liverpool Fokus Raih Kemenangan, Bukan Pecahkan Rekor

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 30 September 2019 | 15:45 WIB
Para pemain Liverpool FC merayakan kemenangan atas Norwich City di Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019), dalam laga pekan pertama Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan timnya saat ini hanya fokus untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya tanpa memedulikan pemecahan rekor.

Penampilan impresif Liverpool ditunjukkan di Liga Inggris musim 2019-2020.

Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Liverpool menjadi tim yang belum tersentuh kekalahan dan skor imbang berkat 7 kemenangan beruntun di liga.

Apabila menilik statistik kemenangan di musim lalu, jika dijumlahkan dengan musim ini, maka Liverpool tercatat telah memenangi 16 laga secara beruntun.

 Baca Juga: Link Live Streaming Man United Vs Arsenal - Ujian Keangkeran Kandang Tuan Rumah

Torehan kemenangan mereka masih tertinggal dari Manchester City yang mencatatkan rekor 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Untuk menjaga hasil impresif di Liga Inggris, Liverpool bakal mendapat ujian kala mereka telah ditunggu oleh serangkaian lawan-lawan berat pada pertandingan selanjutnya.

Leicester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah menanti pasukan Juergen Klopp dalam lanjutan Liga Inggris.

Di sisi lain, Liverpool juga bakal menghadapi Red Bull Salzburg pada laga tengah pekan di ajang Liga Champions.