Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Indonesia Menang Mutlak atas Uganda

By Agustinus Rosario - Senin, 30 September 2019 | 20:13 WIB
Ganda campuran Indonesia, Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani, kala bertanding pada hari pertama World Junior Championships 2019 di Kazan, Rusia, Senin (30/9/2019) (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Tim Indonesia berhasil menyapu bersih semua partai pada pertandingan pertamanya di Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Pada babak penyisihan Grup A1 Kejuaraan Dunia Junior 2019 yang digelar di Kazan, Rusia, Senin (30/9/2019), Indonesia berhadapan wakil Afrika, Uganda.

Turun sebagai unggulan pertama di kategori beregu, pasukan Merah Putih berhasil mengatasi Uganda dengan skor telak 5-0.

Ganda campuran Dwiki Rafian Restu/Metya Inayah Cindiani menyempurnakan kemenangan Indonesia dengan mengalahkan Brian Kasirye/Husina Kobugabe, 21-9, 21-8.

Dilansir Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org, Dwiki mengaku masih belum tampil maksimal walaupun berhasil mengantongi kemenangan telak.

"Terus terang kami belum lama latihan bersama, baru sekitar tiga mingguan. Kami mau fokus ke individu dulu untuk memperbaiki apa yang masih kurang," ujar Dwiki.

"Sementara penyesuaian bersama pasangan kami lakukan seiring dengan berjalannya waktu saja," lanjutnya.

Pernyataan Dwiki ini diamini oleh Metya yang berujar bahwa mereka berdua masih terus berusaha untuk saling menjaga komunikasi.

Baca Juga: Jamie Vardy dan Cerita Menarik dari Kemenangan Leicester City