Eks Pemain Thai Port FC Bangga dengan Prestasi Borneo FC di Liga 1 2019

By Bayu Chandra - Selasa, 1 Oktober 2019 | 10:00 WIB
Winger Borneo FC, Terens Puhiri, saat mengikuti latihan tim di Lapangan Yogyakarta Internasional School. (BORNEOFC.ID)

BOLASPORT.COM - Terens Puhiri bangga melihat prestasi Borneo FC yang sukses menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 33 poin.

Borneo FC terus menunjukan performa menanjak sepanjang awal putaran kedua Liga 1 2019

Mengoleksi delapan kali kemenangan, sembilan kali seri, dan hanya kalah tiga kali dari 20 laga yang sudah diikuti menjadi catatan tersendiri untuk Borneo FC.

Prestasi Borneo FC menempati papan atas klasemen sementara Liga 1 2019 membuat beberapa pemain berjulukan Pesut Etam tersebut bangga.

Mantan pemain Thai Port FC yang sekarang membela Borneo FC, Terens Puhiri, mengaku puas dengan prestasi timnya musim ini.

Baca Juga: Borneo FC Minus Dua Pilar saat Hadapi Persija pada Laga Tunda

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (1/10/2019) melhat hasil tersebut, winger Borneo FC tersebut merasa senang dan bangga.

Sebab, prestasi Borneo FC yang berhasil mengisi peringkat keempat klasemen sementara tidak lepas dari kerja keras pemain di lapangan.

"Ya senanglah pastinya melihat klasemen sementara Borneo FC bisa bersaing di papan atas. Karena saya datang dari Thailand bisa bantu Borneo FC mencapai target yang diinginkan," kata Terens Puhiri.