Edson Tavares Fokus Benahi Masalah Fisik Pemain Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 1 Oktober 2019 | 22:30 WIB
Syaffarizal Mursalin Agri alias Farri Agri Cs dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Masalah pembenahan fisik pemain Persija Jakarta jadi menu utama dalam latihan di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019).

Di bawah arahan Edson Araujo Tavares, pemain-pemain Persija digembleng untuk peningkatan kondisi fisik agar bisa tampil lebih baik dalam laga-laga sebelumnya.

Merosotnya kondisi fisik pemain Persija disinyalir menjadi kendala utama terhadap keterpurukan tim saat masih dilatih Julio Banuelos.

Di era Julio Banuelos, Persija hanya mampu meraih 13 poin hasil tiga kali menang, tujuh kali imbang, dan empat kali kalah.

Julio Banuelos akhirnya dipecat setelah Riko Simanjuntak Cs kalah pada pekan ke-19 Liga 1, Kamis (19/9/2019).

"Karena sudah dapat kepastian enggak jadi tanding (Vs Persela Lamongan) jadi tadi latihan menunya setelah pemanasan," kata Asisten pelatih Persija, Antonio Claudio, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga: Satu Pemain Persija Jakarta Dipastikan Batal Bela Timnas Indonesia

MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet pelatih Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares alias Edson Tavares bersama Antonio Claudio, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2019).

"Tadi kami juga ada simulasi pertandingan untuk tingkatkan VO2Max, dan setelah itu pemain melahap menu latihan taktikal," ujarnya menambahkan.