MotoGP Thailand 2019 - Tahun Lalu Cuma Jadi Komentator, Lorenzo Bidik Hasil Bagus

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 2 Oktober 2019 | 06:30 WIB
Aksi Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu (22/9/2019) (twitter.com/box_repsol)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengharapkan hasil bagus pada seri balap MotoGP Thailand 2019 setelah musim lalu terpaksa absen.

Seri balap MotoGP Thailand tidak melulu membawa kenangan baik bagi Jorge Lorenzo. Pasalnya, edisi tahun 2018 justru membuatnya menelan pil pahit.

Kecelakaan pada sesi kualifikasi MotoGP Thailand musim lalu membuat cedera yang diderita Lorenzo semakin memburuk dan absen dari balapan.

Lorenzo terpaksa hanya bisa menonton pembalap lain beraksi sembari memberi komentar soal jalannya balapan lewat akun media sosialnya.

Baca Juga: Kenapa Jorge Lorenzo Mendadak Jadi Komentator MotoGP Thailand 2018?

"Tahun lalu saya tidak merasakan akhir pekan yang bagus di Thailand akibat kecelakaan hebat membuat saya tak dapat ikut balapan," kata Lorenzo, dilansir dari laman resmi Repsol Honda.

Jorge Lorenzo pun mengharapkan amunisi bagus dalam motor Honda RC213V.

Berkaca pada kemenangan Marc Marquez di MotoGP Thailand musim lalu, pembalap berjuluk Por Fuera itu mencoba untuk bersikap optimis.

"Saya berharap untuk menyelesaikan balapan di Thailand dan kami tahun dari penampilan Marc tahun lalu bahwa RC213V bagus di sirkuit ini," imbuh Lorenzo.