Madura United Vs Persib, Maung Bandung Masih Tanpa Ghozali Siregar

By Bayu Chandra - Rabu, 2 Oktober 2019 | 12:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan), memberi instruksi kepada Ghozali Siregar (kiri). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung masih tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang sayapnya, Ghozali Siregar, saat laga melawan Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019).

Dalam pertandingan di markas Madura United ini, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang terbaiknya, Ghozali Siregar.

Ghozali Siregar mengalami cedera parah di bagian matanya sehingga bakal absen dan saat ini berada di Medan untuk menjalani pemulihan.

Baca Juga: Empat Pemain Absen dalam Latihan Perdana Timnas Indonesia

Meski demikian, Persib Bandung tetap berusaha akan tampil maksimal dalam meraih poin di markas Madura United untuk memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Rabu (2/10/2019), menghadapi Madura United, Persib Bandung bisa tampil dengan kekuatan penuh, kecuali absennya Ghozali.

Sebab, tidak ada pemain Persib yang terkena akumulasi kartu kuning dan dipanggil ke timnas Indonesia.

Ghozali sendiri terkena sepakan bola dari pemain Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, saat Persib Bandung menang 3-1 atas tim Mutiara Hitam pekan lalu.