Jadwal Indonesia Masters 2019 - Fajar/Rian Main Belakangan dan 7 Derbi Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 06:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 33 wakil Indonesia dijadwalkan berjibaku pada babak 16 besar Indonesia Masters 2019, 14 di antaranya akan saling berhadapan.

Indonesia masih tampak mendominasi dalam daftar kontestan yang masih bertahan pada ajang Indonesia Masters 2019 Super 100.

Sebanyak 33 dari 80 konstestan yang masih berlaga dari lima kategori yang dipertandingkan di Indonesia Masters 2019 akan membawa bendera Merah Putih.

Dengan banyaknya kontestan Indonesia yang masih bertahan, pertandingan antara dua kontestan tanah air menjadi tidak terelakkan.

Ada tujuh partai babak 16 besar yang akan mempertemukan dua peserta asal Indonesia.

Ganda putri andalan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi kompatriotnya, Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah.

Pun begitu dengan ganda putra unggulan dua Berry Angriawan/Hardianto yang akan berjumpa Muhammad Fachrikar/Amri Syahnawi.

Dari tunggal putra, ada dua derbi Indonesia yaitu Panji Ahmad Maulana vs Vicky Angga Saputra serta Ikshan Leonardo Imanuel Rumbay vs Jovi Mikhael.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Indonesia Takkan Remehkan Hong Kong