Madura United Vs Persib, Supardi Nasir Minta Pemain Acuhkan Wasit

By Bayu Chandra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 10:20 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mendapatkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Supardi Nasir, kapten Persib Bandung, meminta rekannya agar mengabaikan segala hal nonteknis saat laga melawan Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019).

Persib Bandung akan tampil di hadapan puluhan ribu suporter Madura United dalam usaha meraih poin penting dan memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Pada peringkat klasemen sementara Liga 1 2019, Persib Bandung menempati posisi ke-11 dengan koleksi 24 poin.

Baca Juga: Kejutan Terjadi di Liga Timor Timur 2019, Juaranya Klub Promosi

Adapun Madura United menempati peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 35 poin.

Menjelang pertandingan Madura United melawan Persib Bandung, Supardi Nasir meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak memikirkan hal nonteknis.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat selama Persib Bandung bertemu Madura United, mereka merasa pernah dicurangi oleh wasit.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (3/10/2019), Persib Bandung pernah mencetak dua gol melalui Michael Essien dan Raphael Maitimo, tapi dianulir karena dianggap offside.