Ini Harapan Persib Bandung soal Status Laga Tunda Melawan Arema FC

By Bayu Chandra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 11:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan), memberi instruksi kepada Ghozali Siregar (kiri). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap pertandingan tunda melawan Arema FC dapat digelar pada bulan Desember.

Robert Rene Alberts mencoba realistis dengan status pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC yang mengalami penundaan.

Persib Bandung dijadwalkan melawan Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/9/2019).

Laga terpaksa tidak jadi terlaksana setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tidak mendapatkan izin keramaian.

Tidak adanya izin keramaian ini memaksa pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC mengalami penundaan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga: Pemain PPLP Maluku Utara Berpeluang Jadi Striker Timnas U-19 Indonesia

Masalah ini membuat kubu Persib Bandung kecewa karena mereka sudah melakukan persiapan penting untuk laga melawan Arema FC.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (3/10/2019), sebelumnya sempat tersiar kabar laga tunda pekan ke-21 antara Persib Bandung melawan Arema FC akan digelar pada 10 Oktober 2019.

Meski demikian, Persib Bandung menolak usulan tersebut, sebab waktu pertandingan tidak ideal karena bentrok dengan jeda internasional.