Borneo FC Konfirmasi Laga Tunda Kontra Persebaya Digelar Oktober

By Bayu Chandra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 09:53 WIB
Borneo FC Vs Persija Jakarta pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC akhirnya direncanakan digelar pada 11 Oktober 2019 oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Sesuai jadwal pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (2/10/2019).

Namun, pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC akhirnya belum terlaksana setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tuan rumah gagal mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Pihak panpel Persebaya Surabaya tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian karena pertandingan berbarengan dengan aksi demo buruh.

Baca Juga: Berkah Penundaan Laga Persebaya Vs Borneo FC bagi Irfan Jaya

Alhasil, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019 membuat jadwal ulang pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC dan direncanakan digelar pada 11 Oktober 2019.

Kabar ini pun dibenarkan oleh manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

"Kami baru mendapat surat terkait penundaan dan penjadwalan ulang pertandingan melawan tuan rumah Persebaya tadi malam," ucap Dandri Dauri dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam isi surat tersebut pertandingan akan digeser ke tanggal 11 Oktober 2019," ujar Dandri Dauri.