Target Abdul Azis dalam Lawatan Persib ke Markas Madura United

By Bayu Chandra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 13:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz. (TRIBUNJABAR.ID)

BOLASPORT.COM - Abdul Aziz menargetkan Persib Bandung dapat meraih kemenangan atas Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Persib Bandung mulai mengalihkan fokus untuk melawan Madura United setelah mereka gagal menggelar laga home melawan Arema FC karena masalah keamanan.

Pada laga ini, Persib Bandung akan bertindak sebagai tim tamu ketika menghadapi Madura United yang mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya, K-Conk Mania.

Bermain sebagai tim tamu, Persib Bandung tidak ragu menargetkan kemenangan atas Madura United meskipun laga nanti tidak akan mudah.

Baca Juga: Ini Harapan Persib Bandung soal Status Laga Tunda Melawan Arema FC

Rasa optimistis mulai datang dari para pemain menjelang laga Persib Bandung melawan Madura United, salah satunya gelandang andalan Maung Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Dilansir BolaSport.com dari laman klub, Kamis (3/10/2019), Abdul Aziz mengajak rekan-rekannya untuk fokus menatap laga tandang melawan Madura United, pada Sabtu (5/10/2019).

Menurutnya, penundaan laga melawan Arema FC tidak langsung membuat Persib Bandung merasa diuntungkan.

Abdul Aziz menambahkan, para pemain tidak boleh mengendurkan motivasi dan tetap yakin membawa Persib Bandung menang atas Madura United.