Usai Amankan Gawang Arema FC, Bek Singo Edan Dapat Tugas Negara

By Bayu Chandra - Kamis, 3 Oktober 2019 | 17:30 WIB
Bek Arema FC, Ikhfanul Alam, mendapatkan perawatan dari tim medis ketika pertandingan melawan Kalteng Putra pada semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Ikhfanul Alam tidak bisa merayakan kemenangan Arema FC atas PSM Makassar setelah dirinya harus berangkat ke Jakarta untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Arema FC meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar di pekan ke-22 Liga 1 2019 ketika laga berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Rabu (3/10/2019).

Dua gol kemenangan Arema FC atas PSM Makassar disumbangkan oleh Sylvano Comvalius pada menit ke-64 dan Muhammad Rafli menit ke-72.

Raihan tiga angka atas PSM Makassar ini membuat Arema FC menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 33 poin.

Baca Juga: Lawan Tampil dengan 10 Pemain, Arema FC Sukses Bungkam PSM Makassar

Adapun PSM Makassar harus puas menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 27 poin.

Namun perayaan kemenangan Arema FC atas PSM Makassar sepertinya tidak akan dinikmati oleh semua pemain tim Singo Edan.

Sebab, ada satu pemain yang harus langsung bergegas pergi ke Jakarta untuk ikut mengamankan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Satu pemain Arema FC itu adalah Ikhfanul Alam yang dipastikan tidak bisa ikut merayakan euforia kemenangan tim Singo Edan.