MotoGP Thailand 2019 - Di Ambang Juara, Marquez Takkan Ubah Strategi

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 3 Oktober 2019 | 18:25 WIB
Ekspresi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ketika berhasil memenangi balapan pada seri MotoGP Aragon 2019 Minggu (22/9/2019) (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan tidak akan mengubah strategi membalapnya pada seri MotoGP Thailand 2019.

Marc Marquez saat ini memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP dengan 300 poin.

Dia berpeluang mengunci titel juara dunia jika merebut dua poi lebih banyak dari dari pesaing terdekatnya di tabel klasemen, Andrea Dovizioso (Ducati).

Meski demikian, Marquez mengatakan dia tidak akan mengubah gaya membalapnya demi mengejar titel juara dunia.

"Kami menjalani pekan yang hebat di Aragon. Saya ingin membawa energi dan kepercayaan diri dari sana ke Thailand," ucap Marquez, dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Strategi tim takkan berubah dengan kondisi saat ini. Repsol Honda akan terus bekerja keras pada balapan hari Minggu nanti," tutur pembalap asal Spanyol itu melanjutkan.

Pada balapan tahun lalu, Marquez memenangi MotoGP Thailand usai mengalahkan Andrea Dovizioso dengan selisih 0,115 detik.

Marquez pun berharap dia bisa mengulangi balapan seperti musim lalu.

"Tahun lalu balapan di Thailand sangat seru, jadi semoga kami kali ini juga bisa menunjukkan hal serupa kepada fans," kata Marquez

Baca Juga: MotoGP Thailand 2019 - Bos Suzuki: Kami Sekarang Kompetitif di Manapun