Hong Kong Open 2019 Tetap Bergulir, Indonesia Bawa Amunisi Terbaik

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 4 Oktober 2019 | 06:20 WIB
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia menurunkan deretan pebulu tangkis terbaiknya dalam turnamen Hong Kong Open 2019 yang bergulir pada November mendatang.

Hong Kong Open 2019 akan tetap bergulir terlepas dari demonstrasi massa yang berlangsung di negara tersebut selama empat bulan terakhir.

Indonesia akan diwakili oleh 21 pebulu tangkis dalam turnamen BWF Word Tour Super 500 tersebut.

Juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu kontestan asal Indonesia yang berlaga di Hong Kong Open 2019.

Pun demikian dengan pemenang China Taipei Open 2019 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juara dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ketiga pasangan tersebut diharapkan bisa mengulangi prestasi di turnamen yang sama tahun lalu ketika sama-sama berhasil melaju hingga babak semifinal.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tahun lalu terhenti pada babak semifinal juga akan tampil beserta tiga pasangan ganda putri lain.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Jumpa Thailand, Tim Indonesia Optimis

Pemain lain seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan dibawa ke Hong Kong Coliseum.