Indonesia Masters 2019 - Fajar/Rian Keluhkan Kondisi Lapangan

By Agustinus Rosario - Kamis, 3 Oktober 2019 | 22:41 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga melawan Li Junhui/Liu Yuchen pada babak semifinal Korea Open 2019. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpaksa harus terhenti di babak kedua Indonesia Masters 2019 Super 100.

Pasangan yang baru saja menjuarai turnamen Korea Open 2019 ini kalah secara mengejutkan dari pasangan Jepang, Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa.

Pada laga yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur hari Kamis malam (3/10/2019) tersebut, Fajar/Rian takluk dua gim langsung 23-21 dan 21-16.

Dengan demikian, Fajar/Rian menjadi satu-satunya unggulan asal Indonesia yang tumbang pada babak kedua Indonesia Masters 2019.

Dikutip Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org, Fajar mengeluhkan kondisi lapangan yang tidak ideal.

"Hari ini kami merasakan lapangan yang cukup licin, dan bolanya cukup sulit untuk diatur, karena terlalu cepat," ungkap Fajar ketika ditemui seusai laga.

Kendati demikian, pasangan peringkat 5 dunia ini sepakat tak mau menjadikan hal tersebut sebagai penyebab kekalahan mereka.

Baik Fajar maupun Rian lebih menyoroti permainan pasangan Jepang yang menurut mereka memang lebih baik.

Baca Juga: Kabarkan Kondisi Terbaru Pogba, Solskjaer Masih Simpan Sang Gelandang