VIDEO - Antonio Conte Ejek Pemain Barcelona yang Melakukan Diving

By Bagas Reza Murti - Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:45 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, saat konferensi pers International Champions Cup 2019 jelang laga lawan Manchester United di National Stadium, Singapura, Jumat (19/7/2019). (BAGASKARA SETYANA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sempat tertangkap kamera mengejek pemain Barcelona yang melakukan diving saat timnya tumbang 1-2 dari Barcelona pada matchday kedua grup F Liga Champions, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Inter Milan sempat unggul terlebih dulu lewat gol cepat Lautaro Martinez pada menit ke-3.

Namun pada akhirnya, Barcelona mampu bangkit di babak kedua dan mengunci kemenangan melalui dua gol Luis Suarez (menit ke-58 dan 84').

Kekalahan yang menurut pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak pantas karena timnya bermain baik.

"Setelah melihat performa yang seperti ini, kami layak untuk memanfaatkan setidaknya beberapa peluang-peluang kami," kata Conte pasca-laga dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

"Kami membuat Barcelona di bawah tekanan untuk waktu yang lama di daerah lapangan sendiri, tetapi di babak kedua mereka meningkatkan tempo yang membuat pemain kami merasakan kelelahan," tambahnya.

Baca Juga: Daftar 20 Pemain Persib Vs Madura United, Bawa 7 Bek dan Satu Pilar Absen

Pada laga ini, Antonio Conte juga secara terang-terangan tak menyukai kepemimpinan wasit Damir Skomina karena beberapa keputusan merugikan Inter.

"Saya merasa kecewa. Sulit mengatakannya tetapi saya melihat beberapa insiden diarahkan (oleh wasit) dengan cara tertentu. Ada banyak hal yang saya tidak sukai soal wasit sejak awal," kata Conte.