Soal Shot on Target, Manchester United Setara Tim Zona Degradasi Liga Inggris

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 4 Oktober 2019 | 14:30 WIB
Para pemain Manchester United tampak lesu setelah tim mereka dipecundangi oleh Crystal Palace dengan skor 1-2 di depan publik sendiri pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019). (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Sebuah penampilan mengecewakan diberikan Manchester United saat menghadapi AZ Alkmaar dalam lanjutan Liga Europa, Kamis (3/10/2019).

Manchester United ditahan imbang tuan rumah AZ Alkmaar tanpa gol.

Bukan sekadar tidak mencetak gol, Manchester United juga tidak membuat satu pun shot on target alias tembakan tepat sasaran dalam laga tersebut.

Dilansir dari Opta, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah saat tampil dalam 25 laga Liga Europa, Manchester United gagal membuat shot on target dalam sebuah pertandingan kompetisi tersebut.

Masalah Manchester United soal intensitas mereka membuat tembakan tepat sasaran ini juga terjadi di Premier League alias divisi utama Liga Inggris

Seperti dikutip Bolasport.com dari Whoscored, Manchester United rata-rata membuat 14 tembakan per pertandingan Liga Inggris.

Jumlah itu lumayan banyak di Premier League, dengan Setan Merah hanya kalah dari Manchester City (21,4), Chelsea (17,1), Liverpool (16,1), dan Watford (15).

Baca Juga: Dua Eks Pemain Manchester United Ramai-ramai Cerca Penampilan Fred

Baca Juga: Dicari: Penyerang Tajam untuk Bikin Gol di Manchester United