Christian Eriksen Bertanggung Jawab atas Mata Lebam Jan Vertonghen

By Bagas Reza Murti - Jumat, 4 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Gelandang serang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (TWITTER.COM/COYS_COM)

BOLASPORT.COM - Benar terjadi insiden antara Christian Eriksen dan Jan Vertonghen yang menyebabkan mata Jan Vertonghen lebam, namun hal itu bukan berhubungan dengan rumor perselingkuhan yang sedang berkembang.

Sebuah insiden terjadi dalam sesi latihan Tottenham yang menyebabkan mata Jan Vertonghen lebam.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, mata lebam tersebut adalah akibat benturan yang diterima dari rekan setimnya, Christian Eriksen.

Namun hal tersebut dapat dipastikan bukan berhubungan dengan rumor perselingkuhan antara Jan Vertonghen dengan kekasih Eriksen, Sabrina Kvist.

Sebelumnya, beredar foto yang memperlihatkan mata lebam Jan Vertonghen diikuti laporan yang menyatakan bahwa dirinya ketahuan meniduri kekasih Eriksen.

Baca Juga: VIDEO - Antonio Conte Ejek Pemain Barcelona yang Melakukan Diving

Laporan dari akun twitter @CasualMind_ tersebut juga menyebutkan Harry Kane terlibat di dalamnya, yang menyebabkan kondisi ruang ganti Spur semakin runyam.

"Klub menolak untuk menawarkan kontak baru untuk Vertonghen. Eriksen sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Pochettino tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut dan juga sudah bersiap-siap akan ke Real Madrid," cuit akun twitter tersebut.

Cuitan tersebut telah dihapus dan Christian Eriksen sudah memberi respons terkait rumor itu.