Hasil Indonesia Masters 2019 - Yulfia/Agatha Disingkirkan Wakil Jepang

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 Oktober 2019 | 15:37 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah (kiri)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Agatha Imanuela, gagal melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2019.

Duet Yulfira Barkah/Agatha Imanuela harus berjumpa dengan unggulan ketiga Indonesia Masters 2019 Nami Matsuyama/Chiaru Shida dari Jepang.

Dalam laga yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (4/10/2019) Yulfira/Agatha harus mengakui keunggulan Matsuyama/Shida dengan skor akhir 13-21, 13-21.

Dengan hasil tersebut, Indonesia masih menyisakan dua wakil lagi pada nomor ganda putri untuk merebut tempat pada babak semifinal Indonesia Masters 2019.

Jalannya Pertandingan

Pasangan Matsuyama/Shida langsung tancap gas pada awal gim pertama dengan meraih tiga poin beruntun untuk unggula atas Yulfira/Agatha.

Perlahan-lahan ganda putri Indonesia tersebut mampu mendekati perolehan angka dengan hanya tertinggal satu poin dari Matsuyama/Shina dengan skor 5-6.

Kendati demikian, momentum belum mampu direbut oleh Yulfira/Agatha, ketika Matsuyama/Shida kembali memperlebar jarak menjadi 9-5.

Matsuyama/Shida mampu merebut interval pertama dengan keunggulan 11-6 atas Yulfira/Agatha setelah meraih dua poin beruntun.