Hasil Indonesia Masters 2019 - Kalahkan Unggulan Kedua, Fadia/Ribka ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 Oktober 2019 | 16:18 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, saat menghadapi senior mereka, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak kesatu Thailand Open 2019 di Indoor Sport Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putri Indonesia yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2019.

Pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus berjumpa dengan unggulan kedua ganda putri Indonesia Masters 2019 yakni Li Wen Mei/Zheng Yu dari China.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Fadia/Ribka berhasil merebut kemenangan dalam laga tersebut dengan skor akhir 21-13, 21-17 dalam tempo 30 menit.

Hasil tersebut membuat Fadia/Ribka berhasil menjadi ganda putri Indonesia pertama yang mampu lolos ke babak semifinal setelah pada laga sebelumnya, Yulfia Barkah/Agatha Imanuela harus tersisih.

Jalannya Pertandingan

Fadia/Ribka langsung tancap gas pada awal gim pertama dengan berhasil membukukan tiga poin beruntun untuk unggul atas Li/Zheng.

Kendati demikian, wakil China tersebut sempat menunjukkan perlawanannya dengan beberapa kali melancarkan pukulan-pukulan yang merepotkan.

Fadia/Ribka masih tampil solid dan selalu unggul dalam perolehan angka hingga mereka mampu merebut interval pertama dengan skor 11-4.

Baca Juga: Sally Attyasasmi Beberkan Program Unggulan untuk Jadi Wakil Ketua PSSI