Rekap Hasil Indonesia Masters 2019 - Indonesia Kirim 7 Amunisi ke Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 Oktober 2019 | 20:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, saat berlaga pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2019 Super 100, Jumat (4/10/2019).

Ketujuh wakil tersebut tersebar pada empat nomor setelah mengalahkan lawan-lawannya pada babak perempat final yang digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Dari nomor ganda putri, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua asal China, Li Wen Mei/Zheng Yu.

Siti/Ribka memastikan diri lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019 setelah menuntaskan perlawan Li/Zheng dua gim langsung, dengan skor 21-13, 21-17.

Satu tiket babak semifinal lainnya juga berhasil diraih oleh pasangan  ganda putri lainnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang menempati unggulan keempat Indonesia Masters 2019 Super 100.

Della/Rizki berhasil mengalahkan pasangan Chen/Xiao Fei/Zhou Chao Min dari China dengan skor akhir 22-20, 22-20.

Sementara, hasil berbeda diraih oleh Yulfira Barkah/Agatha Imanuela karena harus tersingkir usai kalah dari unggulan ketiga asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Kering Gol, Ketajaman Man United Terburuk dalam 12 Tahun Terakhir

Berry Angriawan/Hardianto sukses melaju ke semifinal Indonesia Masters 2019 dari nomor ganda putra usai memenangi duel yang bertajuk derbi Indonesia.