MotoGP Thailand 2019 - Dovizioso Yakin Yamaha Akan Kuat Saat Balapan

By Agustinus Rosario - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 16:45 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yakin bahwa para pembalap Yamaha akan tampil bagus saat sesi balapan MotoGP Thailand 2019.

Dovizioso sempat menunjukkan performa yang cukup baik sepanjang sesi latihan MotoGP Thailand. Pembalap asal Italia ini mampu menjadi yang tercepat pada sesi FP3 yang digelar hari ini, Sabtu (4/20/2019).

Hasil ini sekaligus melanjukan tren positif yang telah dialaminya sejak hari pertama, tatkala dirinya mampu meraih posisi 8 saat FP2.

Penampilan Dovizioso pun cukup apik pada sesi kualifikasi. Walau dirinya belum mampu meraih posisi 5 besar, namun motornya mampu melaju cukup kencang.

Top speed yang dicatatkan oleh motor Dovizioso saat Q2 hanya kalah dari Jack Miller dan Danilo Petrucci.

Dikutip Bolasport.com dari Crash, Dovizioso mengaku senang dengan performanya pada sesi latihan, sekalipun belum sepenuhnya puas.

"Saya cukup senang karena bisa tampil konsisten. Mungkin saya bukan yang tercepat, namun kami tidak terlalu jauh tertinggal," tutur pembalap yang akrab disapa Dovi tersebut.

"Saya pikir kami ada dalam situasi yang cukup bagus. Motor kami juga kompetitif, meskipun belum 100 persen. Jelas kami memiliki kesempatan untuk tetap konsisten saat balapan," katanya lagi.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Nilai Marc Marquez adalah Pembalap yang Langka