Indonesia Masters 2019 - Fadia/Ribka Tak Sangka Bisa Jadi Juara

By Agung Kurniawan - Minggu, 6 Oktober 2019 | 19:34 WIB
Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (kanan) dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Kiri) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perjuangan pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, di ajang Indonesia Masters 2019 berakhir manis.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto meraih gelar juara perdananya pada ajang Indonesia Masters 2019 Super 100, Minggu (6/10/2019).

Gelar juara dipastikan Fadia/Ribka setelah mampu mengalahkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada babak final Indonesia Masters 2019.

Pasangan yang baru dipasangkan kurang lebih tiga bulan yang lalu itu mampu mengandaskan Della/Rizki dengan skor 23-21, 21-15.

Ribka Sugiarto mengaku sama sekali tak menyangka dia dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu menorehkan hasil manis di Indonesia Masters 2019.

"Kami tidak menyangka bisa juara untuk pertama kalinya di sini," tutur Ribka Sugiarto, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi kita mainnya nothing to lose saja, dan terus berdoa agar mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

Sementara Fadia menyebut jika kemenangan atas seniornya itu diraih karena rasa percaya diri dan selalu siap untuk bertanding melawan siapa pun.

Baca Juga: Marc Marquez: Siapa Bilang Honda Cuma Ingin Kunci Gelar Juara MotoGP di Jepang