Sabet Gelar China Open 2019, Naomi Osaka Akui Tak Tampil Tenang

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Momen saat Naomi Osaka (Kanan) dan Ashelig Barty (kiri) bersamalan usai final China Open 2019, Minggu (6/10/2019) (twitter.com/WTA_insider)

BOLASPORT.COM - Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, sukses meraih gelar tertinggi pada ajang turnamen tenis China Open 2019, Minggu (6/10/2019).

Naomi Osaka yang kini berstatus sebagai petenis berperingkat tiga dunia harus melawan Asheigh Barty yang menduduki peringkat satu dunia pada partai final China Open 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Diamond Court, Beijing, China tersebut, Naomi Osaka sukses mengalahkan petenis asal Australia itu setelah melalui pertandingan selama tiga set dengan skor akhir 3-6, 6-3, 6-2.

Hasil tersebut membuat Naomi Osaka sukses memboyong dua gelar dalam turnya di Asia setelah sebelumnya menjuarai turnamen Pan Pacific Open di Jepang bulan September lalu.

Penampilan peraih gelar grand slam Australia Open 2019 tersebut memang tengah melejit selepas tersisih dari babak keempat turnamen US Open 2019.

Naomi Osaka berhasil membukukan 10 kali kemenangan berturut-turut semenjak tersingkir dari salah satu turnamen grand slam tersebut.

Kendati demikian, petenis berusia 21 tahun tersebut mengakui jika dirinya tak bisa menikmati setiap pertandingan yang dia lakoni dalam turnamen China Open 2019.

Baca Juga: Untuk Kalahkan Marc Marquez, Yamaha Butuh Dua Orang Pembalap

Lebih jauh lagi, dia selalu tidak bisa tampil tenang lantaran target yang dia tetapkan sendiri pada turnamen ini dengan ingin menjadi juara.