Poirier Kirim Sinyal untuk McGregor Usai Dikalahkan Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Senin, 7 Oktober 2019 | 16:45 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019) (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASPORT.COM - Petarung asal Amerika Serikat, Dustin Poirier ,dikabarkan telah menerima tantangan untuk bertarung lagi di arena Oktagon setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Dustin Poirier harus rela menerima kenyataan pahit seusai dirinya gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC dari tangan Khabib Nurmagomedov.

Dalam laga yang bertajuk UFC 242 yang digelar di Du Arena, Uni Emirat Arab bulan September lalu tersebut, petarung asal Amerika Serikat itu tak kuasa untuk melawan teknik kuncian yang dilancarkan oleh Khabib.

Dustin Poirier memutuskan untuk melakukan Tap Out pada ronde ketiga dalam laga unifikasi gelar kelas ringan UFC tersebut.

Usai dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov, petarung berjulukan The Diamond itu dikabarkan kembali menerima tantangan untuk bertarung lagi di arena oktagon.

Kali ini dia mendapat tantangan dari Dan Hooker yang baru saja mengalahkan Al Iaquinta dalam UFC 243 yang digelar pada Minggu (6/10/2019).

Seusai laga tersebut, pria asal Selandia Baru itu menantang Dustin Poirier untuk bertarung melawannya di tanah kelahirannya pada tahun depan.

Baca Juga: Novak Djokovic Raih Gelar Perdana Usai Mundur dari US Open 2019

"Dustin Poirier, saya ingin menghancurkan wajahmu, temui saya di Selandia Baru tahun depan, saya akan mengalahkanmu," kata Dan Hooker, dilansi BolaSport.comd dari MMAFighting.