Akan Tanding Bulan November, Daud Yordan Genjot Latihan Fisik

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 7 Oktober 2019 | 16:30 WIB
Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan, berpose dengan sabuk juara WBA Asia. ( VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Daud Yordan menggenjot persiapan menjelang pertarungan melawan petinju asal Afrika Selatan, Michael Moekoena.

Daud Yordan akan melakoni pertandingan tinju kelas ringan menghadapi Michael Moekoena di Malang, Jawa Timur, pada 17 November 2019.

Menurut Managing Director Mahkota Promotion Urgyen Rinchen Sim, duel antara Daud dan Moekoena akan memperebutkan gelar IBA World Super Lightweight dan WBO Oriental.

Daud Yordan sendiri masih fokus menjalani program latihan penguatan tubuh sebagai persiapan menghadapi Moekoena bulan depan.

"Latihan dengan mitra tanding atau sparring partner belum. Masih fokus pada program penguatan tubuh," ujar Daud seperti dilansir BolaSport.com dari Antara.

Daud menjelaskan bahwa menu latihan dilakukannya dengan cara berlatih pada pagi hari secara penuh untuk penguatan otot-otot tangan dan perut.

Persiapan harian petinju asal Kalimantan Barat itu dilanjutkan pada sore hari dengan menjalani latihan teknik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Lantaran masih fokus mempersiapkan kekuatan fisiknya, Daud mengaku belum melihat rekaman pertarungan calon lawannya tersebut.

Baca Juga: Fokus Maria Londa dan Lalu Muhammad Zohri Setelah Kejuaraan Dunia Atletik 2019