Satu Tuntutan Antonio Conte yang Harus Dipenuhi Romelu Lukaku

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 8 Oktober 2019 | 07:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, diapit oleh dua bek Juventus, Leonardo Bonucci dan Alex Sandro pada pertandingan Derby d'Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menuntut satu hal terhadap pemain barunya, Romelu Lukaku, guna mendapatkan penampilan maksimal pada musim 2019-2020.

Romelu Lukaku tidak tampak menjadi sosok protagonis bagi Inter Milan pada laga kontra Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019).

Alih-alih mampu mencetak gol, Romelu Lukaku hanya mampu melakukan satu tembakan , itu pun berhasil diblok bek lawan pada laga yang dimenangi Juventus dengan skor 2-1 tersebut.

Romelu Lukaku kembali ke susunan pemain Inter Milan pada laga melawan Juventus setelah memiliki masalah pada otot quadricep.

 Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dicibir Gara-gara Gocekan Tak Penting

Akibat mengalami masalah otot, striker asal Belgia itu terpaksa absen membela Inter Milan ketika bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada matchday kedua Liga Champions.

Meski telah mengukir 3 gol di Liga Italia, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, menuntut Lukaku berlatih lebih keras dan tampil bugar.

"Lukaku adalah pemain yang harus berlatih lebih keras karena dengan kondisi badan yang besar ia perlu berlatih, bermain, dan berada dalam kondisi yang sangat baik," kata Antonio Conte dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Pada awal musim 2019-2020 ia telah memiliki masalah di punggungnya, saat ini ia sudah berurusan dengan masalah quadricep sejak melawan Lazio."