AC Milan Segera Ganti Marco Giampaolo dengan Stefano Pioli?

By Adi Nugroho - Selasa, 8 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. (TWITTER.COM/OPTAPAOLO)

BOLASPORT.COM - Manajer AC Milan, Marco Giampaolo, dikabarkan akan segera dipecat dari kursi kepelatihan setelah deretan hasil buruk dan digantikan Stefano Pioli.

Kabar Giampolo akan dipecat sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, setelah AC Milan dikalahkan Inter dengan skor 0-2 (22/9/2019).

Zvonimir Boban, salah satu direktur AC Milan, sudah mengusulkan pemecatan Giampaolo setelah kekalahan atas Inter tersebut. Namun, Paolo Maldini membujuk agar sang pelatih diberi kesempatan lagi.

Hasilnya, Milan mengalami kekalahan beruntun dari Torino dan Fiorentina, sebelum akhirnya meraih kemenangan 2-1 melawan Genoa akhir pekan lalu.

 Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Minta Conor McGregor Antre Kalau Ingin Melawannya

Giampaolo sendiri dikabarkan sudah mengemas barang-barang pribadinya dari Milanelo, pusat latihan Milan. Serta memberi tahu para pemain senior bahwa ia kemungkinan akan pergi dari sana.

Kini kabarnya kandidat utama pengganti Giampaolo adalah Stefano Pioli, sementara kandidat lainnya, Luciano Spaletti, sedang kesulitan mencapai kesepakatan dengan Inter mengenai pesangon pemecatannya.

Stefano Pioli sendiri terakhir melatih Fiorentina, ia dikabarkan siap menolak tawaran melatih dari Sampdoria.

Baca Juga: Ikatan Arsenal, Alasan Wenger Tolak Latih Klub Lain di Liga Inggris