Waspada Dimata-matai, Timnas Vietnam Hentikan Latihan saat Bus Malaysia Datang

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:19 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo memberikan arahan ke anak asuhannya saat menghadapi timnas Curacao pada final King's Cup 2019 di Chang Arena, Buriram, Thailand, 8 Juni 2019. (FACEBOOK.COM/CHANGSUEK)

BOLASPORT.COM - Timnas Vietnam tampaknya benar-benar serius untuk mempersiapkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia.

Vietnam dan Malaysia akan dipertemukan dalam lanjutan pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion My Dinh, Kamis (10/10/2019).

Kedua tim saat ini terus melakukan pematangan persiapan jelang digelarnya laga. Timnas Malaysia telah datang di Hanoi sejak hari Senin (7/10/2019).

Timnas Vietnam dan Malaysia melakoni sesi latihan di tempat yang sama yakni lapangan Vietnam Young Football Training Center.

Skuat asuhan Park Hang-seo memulai lebih dulu pada pukul 16.30, sementara Malaysia baru memulai pada pukul 18.00 waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Arab Saudi di CFA International Football 2019

Ada momen menarik saat timnas Vietnam melakoni sesi latihan pada hari itu.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Zing.vn, Saat bus yang membawa para pemain Malaysia datang, pelatih Vietnam Park Hang-seo memutuskan untuk menghentikan latihan.

Padahal, sesi latihan Vietnam masih tersisa 30 menit lagi. Bukan tanpa alasan Park Hang-seo melakukan hal tersebut.