Borneo FC Tagih Uang Hadiah Piala Indonesia 2018 ke PSSI dan PT LIB

By Bayu Chandra - Rabu, 9 Oktober 2019 | 13:30 WIB
Striker Muda Borneo FC, Ulul Azmi. (MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Borneo FC masih menunggu hadiah peringkat ketiga Piala Indonesia 2018 dari Induk sepak bola Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Turnamen Piala Indonesia yang berlangsung sejak tahun 2018 akhirnya resmi berakhir pada 2019 di mana PSM Makassar berhasil menjadi juara pada turnamen tersebut.

PSM Makassar mengalahkan Persija Jakarta pada babak final Piala Indonesia 2018 yang berlangsung dengan sistem home dan away tersebut.

Meski demikian panitia pelaksana (panpel) Piala Indonesia 2018 belum memberikan hadiah kepada tim pemenang yaitu PSM Makassar.

Baca Juga: 4 Tim yang Belum Tersentuh Kekalahan Di Lima Liga Elite Benua Biru

Di lain pihak, Borneo FC pada turnamen Piala Indonesia 2018 tersebut, juga berhasil menjadi peringkat 3 bersama dengan Madura United yang mencapai tahap semifinal.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (9/10/2019) manajer Borneo FC, Dandri Dauri mengatakan pihaknya belum mendapat konfirmasi resmi terkait pemberian hadiah tersebut.

Dana sebesar Rp 500 juta yaang harusnya diterima menurut Dandri sangat besar artinya bagi klub saat ini.

Dia pun menyebut selain Borneo FC, ada tiga tim lain yang juga mengalami nasib sama belum menerima uang hadiah Piala Indonesia 2018 seperti PSM Makassar, Madura United dan Persija Jakarta.