Khabib Nurmagomedov Ingin Hadapi Tony Ferguson di Rusia Tahun Depan

By Agung Kurniawan - Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:05 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, sedang melakukan latihan dengan menggunakan sarung tinju. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov dikabarkan telah mendekati kata sepakat untuk menjalani pertarungan selanjutnya dengan melawan Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov kembali mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC setelah berhasil mengalahkan Dustin Poirier, pada ajang UFC 242 pada September lalu.

Petarung berjulukan The Eagle itu hanya membutuhkan tiga ronde untuk membuat Dustin Poirier melakukan tap-out sebagai tanda menyerah.

Selain mengamankan gelar juara kelas ringan UFC, kemenangan atas Poirier juga menjaga catatan sempurna Khabib sejak melakukan pertandingan debut pada 2008.

Rekor tak terkalahkan Khabib Nurmagomedov membuat petarung lain tertantang untuk melawannya.

Nama-nama seperti legenda UFC, Georges St-Pierre dan rival terbesarnya, Conor McGregor, terus disebut akan menjadi lawan dari petarung asal Dagestan.

Namun, pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov dalam laga selanjutnya mulai mendapat titik terang.

Tony Ferguson berpeluang besar akan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov berikutnya, apalagi dia sudah mendapatkan lampu hijau dari Presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: SEA Games 2019 - Kontingen Indonesia Ditargetkan Raih 45 Medali Emas