Bert van Marwijk Siapkan Dua Pemain Terbaik Asia Vs Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 9 Oktober 2019 | 22:00 WIB
Duo pilar timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil dan Omar Abdulrahman. (THENATIONAL.AE)

BOLASPORT.COM - Timnas Uni Emirat Arab berpotensi mengandalkan dua pemain terbaik Asia edisi 2015 dan 2016 untuk menghadapi timnas Indonesia.

Mereka adalah Ahmed Khalil yang merupakan pemain terbaik Asia 2015 dan Omar Abdulrahman peraih gelar serupa untuk edisi 2016.

Timnas UEA akan menjamu timnas Indonesia pada matchday ketiga babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Ahmed Khalil baru dipanggil timnas UEA lagi setelah absen pada laga pertama kontra timnas Malaysia karena alasan pribadi.

Sementara Omar Abdulrahman belum pulih betul dari cedera meski sudah tampil 17 menit saat jumpa tuan rumah timnas Malaysia pada laga pertama timnas UEA di ajang ini.

"Omar Abdulrahman adalah pemain luar biasa, kalian bisa melihat hal itu saat ini," kata pelatih timnas UEA, Bert van Marwijk saat memberikan keterangan pers, dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola UEA.

UAEFA.AE
Suasana konferensi pers timnas Uni Emirat Arab yang dihadiri pelatih Bert van Marwijk, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga: Bert van Marwijk Sebut Timnas Indonesia Punya Pemain Spesial

"Sebagai pelatih yang bekerja dengannya, dia terus berkembang pesat (seusai cedera) dan itu terlihat dalam pemusatan latihan kami di Bahrain," ujarnya menambahkan.