Zahra Muzdalifah Sayangkan Kericuhan Pendukung Persija dan Persib

By Muhammad Robbani - Rabu, 9 Oktober 2019 | 22:30 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta putri, Carla Bio Pattinasarany, mendapat pengawalan ketat dari pemain Persib Bandung putri pada lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Bintang Persija Jakarta putri, Zahra Muzdalifah menyayangkan insiden suporter yang terjadi pada laga timnya kontra Persib Bandung putri.

Rivalitas suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung turut mewarnai laga lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019).

Beberapa oknum suporter Persija mencoba melakukan upaya penyerangan kepada suporter Persib yang ikut menyaksikan pertandingan ini.

Berbicara seusai laga, Zahra mengaku terkejut dengan insiden yang tersebut.

"Saya cukup terkejut dengan apa yang dilakukan suporter tadi," kata Zahra saat memberikan keterangan pers, Rabu (9/10/2019).

"Memang Persija dan Persib menjadi musuh saat di lapangan. Namun di luar pertandingan kami saling menjaga dan juga berteman," ujarnya menambahkan.

PSSI
pemain sepak bola wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah dalam diskusi ASEAN Sports Day 2019: Women in Football di Sekretariat ASEAN, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga: Hasil Liga 1 Putri 2019 - Persija Jakarta Bungkam Persib Bandung

"Saya pun berpelukan dengan pemain Persib. Semoga suporter bisa lebih dewasa dan tak ada lagi hal seperti ini," katanya lagi.