Anak Didik Pelatih Fakhri Husaini Ini Bangga Masuk Garuda Select Jilid 2 Lagi

By Bayu Chandra - Kamis, 10 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Oktaviansyah, saat tampil melawan Malaysia pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (09/08/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Andre Oktaviansyah merasa senang dapat kembali masuk Garuda Select jilid 2 setelah sempat mengalami cedera.

Induk sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan daftar 24 pemain yang masuk dalam skuat Garuda Select jilid kedua dan didalamnya nama Andre Oktaviansyah.

Andre Octaviansyah sebelumnya juga pernah tampil pada Garuda Select edisi pertama dan banyak menimba ilmu di Inggris bersama pelatih Dennis Wise.

Meski demikian Andre Oktaviansyah mengalami cedera parah dan harus absen membela timnas U-19 Indonesia dan kompetisi level usia.

Baca Juga: Sikap Fakhri Husaini Enam Pemainnya Gabung Garuda Select Jilid 2

Namun pemain kelahiran 23 Oktober 2002 tersebut telah pulih dari cedera dan akhirnya kembali dipanggil masuk dalam Garuda Select jilid 2.

Dipanggil kembali ke skuat Garuda Select jilid dua membuat Andre Oktaviansyah senang dan berharap dapat terus menimba ilmu baru sepak bola selama di Inggris dan Italia.

"Ya sangat senang. Alhamdulilah bisa balik lagi ke Inggris dan bisa menimba ilmu lagi dan saya harap bisa lebih banyak dapat pengalaman," ujar Andre.

"Semoga bisa bermain lebih baik dan bisa bersaing dengan lawan-lawan kuat di sana," kata Andre.