Meski Kalah dari Persija, Pelatih Persib Bandung Putri Tak Kecewa

By Bayu Chandra - Kamis, 10 Oktober 2019 | 11:45 WIB
Aksi pemain Persija Jakarta putri, Carla Bio Pattinasarany, mendapat pengawalan ketat dari pemain Persib Bandung putri pada lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung putri, Iwan Bastian, tidak merasa kecewa timnya kalah 1-2 dari Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (9/10/2019).

Iwan Bastian tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya meski Persib Bandung putri kalah dari Persija Jakarta.

Persib Bandung Putri hanya sanggup membalas satu gol melalui Risqiyanti menit ke-65 dan Persija Jakarta Putri menyumbang brace melalui Zahra Muzdalifah menit ke-34 dan 49.

Kekalahan dari Persija Jakarta Putri membuat Persib Bandung Putri saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Grup A Liga 1 2019 dengan tiga poin.

Di sisi lain Persija Jakarta terus menempel ketat Tira-Persikabo yang menempati posisi pertama dengan raihan tujuh poin.

Baca Juga: Persib Bandung Tumbang dari Persija Jakarta pada Liga 1 Putri 2019

Tira-Persikabo saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dengan raihan koleksi sama tujuh poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (10/10/2019) pelatih Persib Bandung putri, Iwan Bastian, mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya meski dikalahkan Persija Jakarta.

Iwan Bastian menilai, seluruh pemain telah menunjukan kerja keras selama pertandingan berlangsung.