Salah Daftar, Thailand Kehilangan Amunisi Terbaik di Denmark Open 2019

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:19 WIB
Ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, bakal tampil dalam BWF Worl (instagram.com/popor_sapsiree)

BOLASPORT.COM - Thailand kehilangan salah satu amunisi berharga dalam turnamen Denmark Open 2019 yang berlangsung pada 15-20 Oktober 2019.

Thailand harus gigit jari setelah mendaftarkan pasangan ganda campuran yang salah pada ajang Denmark Open 2019.

Dalam drawing Denmark Open 2019 di situs BWF, pebulu tangkis putra Dechapol Puavaranukroh tercatat akan tampil bersama Puttita Supajirakul.

Memang, Puavaranukroh pernah tampil bareng Supajirakul pada ajang Malaysia Masters 2018 dan Thailand Masters 2018.

Namun begitu, keputusan merombak pasangan ganda campuran di Denmark Open 2019 tampaknya tidak pernah direncanakan sebelumnya.

Hal itu diketahui dari unggahan rekan duet Dechapol Puavaranukroh yang "asli", Sapsiree Taerattanachai, di Instagram.

"Saya tidak bisa tampil di kategori ganda campuran Denmark Open karena kesalahan tim kami saat pendaftaran nama," tulis Taerattanachai, lewat akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dear all. Unfortunately i won’t be playing Mixed Doubles at Denmark Open due to our team’s mistake in the name entry. I know this is very disappointing but all i can do is to move on... will focus and do my best at French Open and the rest of tournaments. Thank you everyone for your continued support. See you ! เนื่องจากทีมงานส่งรายชื่อสมัครแข่งขันผิดพลาด จึงทำให้ป้อไม่ได้ลงแข่งประเภทคู่ผสมกับบาส ในรายการเดนมาร์กโอเพ่น ตามที่ทุกคนเห็น อย่างไรก็ตามทางทีมงานได้พยามแก้ไขอย่างสุดความสามารถแล้ว แต่ในเมื่อไม่สามารถเปลี่ยนแปลงอะไรได้ ก็ต้องเดินหน้า และทำหน้าที่ของตัวเองให้ดีที่สุดในแมตช์ต่อๆไป ขอบคุณแฟนๆทุกคนที่เป็นห่วงค่ะ... #sapsiree

A post shared by Popor Sapsiree Taerattanachai (@popor_sapsiree) on

Baca Juga: Jakarta Tuan Rumah Formula E, Rio Haryanto dan Sean Gelael Perlu 'SIM' untuk Tampil

"Saya tahu ini sangat mengecewakan tetapi yang bisa saya lakukan adalah tetap berusaha, fokus, dan melakukan yang terbaik di French Open serta turnaman lain."