Teco Ajak Pemain U-18 ke Tim Senior Bali United, Ini Alasannya

By Nungki Nugroho - Jumat, 11 Oktober 2019 | 22:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco dalam sebuah sesi latihan timnya. (FACEBOOK.COM/OFFICIALBALIUNITED/PHOTOS/)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengajak satu pemain U-18 untuk bergabung dengan tim senior.

Satu pemain muda diundang untuk mengikuti latihan bersama Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali, Jumat (11/10/2019).

Satu pemain dari Bali United U-18, Kadek Dimas Satria, bergabung dengan latihan tim senior Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memiliki alasan tersendiri memasukkan Dimas dalam sesi latihan ini.

Baca Juga: Pelatih Bali United Siap Dukung Timnas Indonesia saat Lawan Vietnam

Juru latih yang akrab Teco ini ingin memberikan pengalaman lebih kepada Dimas dengan berlatih bersama pemain-pemain yang lebih senior.

"Ya, dia (Dimas) adalah pemain yang direkomendasikan tim pelatih U-18. Saya mendapat info kalau dia pemain yang tampil bagus bersama kelompok usianya," kata Teco dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.

"Sekarang kami memberikan kesempatan untuk latihan bersama tim senior. Saya ingin melihat dia secara langsung dan dia bisa mendapatkan pengalaman baru disini," ujar Teco menambahkan.

Bagi Teco, ini menjadi hal bagus untuk penyerang Bali United U-18 tersebut.

"Saya rasa ketika pemain muda seperti dia mendapat kesempatan latihan bersama tim profesional itu akan menjadi hal positif," ucap Teco lagi.

Baca Juga: Komentar Fahmi Al Ayyubi Setelah Antarkan Bali United Kalahkan Kalteng Putra