Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Maju ke 2 Final, Leo Ingin Tampil Lepas

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 13 Oktober 2019 | 11:10 WIB
Pasangan ganda putra junior Indonesia, Leo Rolly Carnando (depan)/Daniel Marthin, saat menjalani laga semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Kazan, Rusia, Sabtu (12/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Leo Rolly Carnando, mengaku ingin tampil lepas alias nothing to lose saat memainkan dua laga final Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Kazan, Rusia.

Leo Rolly Carnando mengukir sejarah dengan menjadi finalis pada dua nomor pertandingan yakni ganda putra dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putra, Leo yang berpasangan dengan Daniel Marthin menembus partai puncak berkat kemenangan 21-15, 21-10 atas wakil China, Dai En Yi/Feng Yan Zhen, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Main Rubber, Leo/Indah Sempat Tegang

Sebelumnya, Leo sudah lebih dulu lolos ke final ganda campuran bersama Indah Cahya Sari Jamil.

Duet Leo/Indah sukses memenangi laga semifinal kontra Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing (China) dengan skor 23-21, 12-21, 21-19.

"Pastinya saya senang banget ke final pada dua nomor, apalagi ini kejuaraan penting. Kapan lagi bisa ke final dua-duanya?" tutur Leo, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Besok mainnya nothing to lose saja. Rasa pengen menangnya harus bisa dikontrol supaya nggak jadi bumerang buat saya".

"Pada final besok, yang penting saya bisa fokus dan main lepas. Semoga permainan terbaik saya bisa keluar semua," kata Leo menambahkan.