Persib Bandung Bawa 22 Pemain ke Bali untuk Hadapi Persebaya Surabaya

By Bayu Chandra - Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (KRIS ANDIEKA/VIKINGPERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung berencana membawa 22 pemain untuk laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019)

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya tepatnya di markas milik Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pemilihan Stadion I Wayan Dipta oleh Persib Bandung setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tidak mendapatkan izin keamanan sehingga Stadion Si Jalak Harupat, gagal dijadikan sebagai pertandingan home melawan Persebaya Surabaya.

Menghadapi Persebaya Surabaya, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah memiliki gambaran penting mengenai tim yang akan dibawa saat menghadapi Bajul Ijo.

Sebab, dirinya sempat melakukan pemantauan saat Persebaya Surabaya bertanding melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019).

Robert pun mengaku telah mengetahui kekuatan Persebaya Surabaya sehingga menjadi modal untuk dirinya meracik tim.

Baca Juga: Persib Vs Persebaya, Robert Albert Awasi Satu Pemain Asing Bajul Ijo

Namun pada pertandingan itu Persebaya Surabaya hanya sanggup bermain imbang 0-0.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (10/13/2019), setelah memantau perkembangan tim melalui latihan intensif dan game internal, Robert Rene Alberts berencana hanya akan membawa 22 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya.