Hasil Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Leo/Daniel Kawinkan Gelar Juara Asia dan Dunia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 13 Oktober 2019 | 22:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada partai ketiga melawan Finlandia Kejuaraan Dunia Junior 2019 di Kazan, Rusia, Selasa (1/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara dalam Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Partai sengit dihadapi ganda putra muda andalan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak final Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Turun sebagai unggulan dua turnamen, Leo/Daniel menghadapi final ideal melawan unggulan pertama asal China, Di Zi Jian/Wang Chang.

Hasil manis bagi Indonesia, Leo/Daniel berhasil mengatasi perlawanan Di/Wang. Dalam laga yang berlangsung di Kazan, Rusia, Minggu (13/10/2019), mereka menang 21-19, 21-18.

Jalannya Pertandingan

Final ideal benar-benar terjadi dalam pertandingan kali ini. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Di Zi Jian/Wang Chang menunjukkan permainan yang seimbang.

Kedua pasangan pun saling berebutan untuk segera mematikan lawannya dan merebut poin.

Hasilnya, servis yang seharusnya bisa digunakan untuk mengendalikan permainan justru menjadi kartu mati bagi Leo/Daniel maupun Di/Wang.

Tempo permainan pun berlangsung cepat dengan kedua pasangan saling bergiliran mencetak poin.