Putu Gede Ingin Tunjukan Performa Bagus saat Indonesia Menjamu Vietnam

By Bayu Chandra - Senin, 14 Oktober 2019 | 23:00 WIB
Pelati timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek I Putu Gede Juni Antara (kiri) dan asisten pelatih (estu)

BOLASPORT.COM - Bek kanan timnas Indonesia, I Putu Gede Juni Antara ingin tampil maksimal saat laga melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Selasa (15/10/2019).

Stadion I Wayan Dipta sebagai tempat laga kandang timnas Indonesia melawan Vietnam diprediksi akan dipenuhi suporter yang berada di Bali.

Di samping itu, pemilihan tempat Stadion I Wayan Dipta untuk menjamu Vietnam juga cukup menguntungkan pemain timnas Indonesia.

Sebab di dalam skuad timnas Indonesia, ada beberapa pemain yang sangat hafal dengan Stadion I Wayan Dipta, markas utama Bali United.

Baca Juga: Media Lokal Vietnam Bongkar Ketakutan Pelatih Timnas Indonesia

I Putu Gede Juni Antara, salah satu bek timnas Indonesia mengatakan, bahwa pemilihan tempat pertandingan di Stadion Dipta justru menguntungkan.

Sebagai pemain asli Bali, dia ingin memberikan penampilan maksimal di depan pendukung setiaanya dan juga masyarakat di daerah kelahirannya tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Senin (14/10/2019), pemain asal Batubulan, Gianyar tersebut berharap fan di Bali datang ke Stadion Dipta.