Simon Membakar Semangat Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 14 Oktober 2019 | 17:35 WIB
Sesi jumpa pers timnas Indonesia yang diwakili Simon McMenemy (kedua dari kanan) dan Stefano Lilipaly (kedua dari kiri) jelang laga kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Maya Sanur, Bali, Senin (14/10/2019). (TAUFAN BARA MUKTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga keempat babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, ingin membakar semangat anak-anak asuhnya agar bisa mendapatkan poin saat berjumpa Vietnam.

Dalam sesi jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com, Simon McMenemy menilai lawan Vietnam merupakan sebuah tantangan yang sulit.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, Vietnam datang dengan pemain-pemain terbaiknya.

Timnas Indonesia masih belum mendapatkan poin dari tiga kekalahan yang dirasakan ketika melawan Malaysia, Thailand, dan Uni Emirat Arab (UEA). 

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam, Simon McMenemy Beberkan Alasan Perubahan Skuad

Baca Juga: Indonesia Vs Vietnam, Stefano Lilipaly Singgung Memori Piala AFF 2016

Simon McMenemy menilai sejatinya anak-anak asuhnya sudah bermain cukup bagus pada babak pertama dalam tiga laga tersebut.

“Kami selalu bermain dengan baik pada babak pertama, tetapi ketika babak kedua mulai sudah semakin susah, itu menjadi tantangan saya untuk memperbaikinya,” kata Simon McMenemy