Resmi, PSSI Rilis Harga Tiket Laga Timnas U-19 Indonesia Vs U-19 China

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 14 Oktober 2019 | 22:00 WIB
Latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (2/10/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI resmi merilis harga tiket pertandingan antara timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 China yang digelar Kamis (17/10/2019).

Timnas U-19 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan timnas U-19 China di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis (17/10/2019).

PSSI secara resmi telah merilis harga tiket untuk laga tersebut dan sudah mulai menjual secara daring melalui website PSSI.org dan aplikasi KitaGaruda.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia Vs Vietnam Menurut Pelatih Simon McMenemy

"Semua dijual secara online dan tidak ada tiket on the spot atau tidak dijual di stadion," ujar Sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin, dilansir Bolasport.com dari Antaranews.com.

Ada empat kategori tiket yang dirilis oleh PSSI, yaitu kategori VIP West, Cat 1 East, Cat 2 North, dan Cat 2 South.

Amir menjelaskan penjualan tiket secara daring akan memudahkan penonton yang ingin datang langsung ke stadion sehingga mereka tidak perlu lagi mengantre untuk membeli tiket.

Secara khusus, Amir menyatakan bahwa pihaknya berharap masyarakat Jawa Timur termasuk Surabaya dapat datang dan memberikan dukungan langsung kepada skuad Garuda Nusantara di stadion.

"Dengan pembelian tiket online ini diharapkan masyarakat bisa lebih dimudahkan," tutur Amir.